/ TUMPAL MENCOBA MEMAHAMI CINTA: Permintaan terakhir
CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 30 Juli 2009

Permintaan terakhir

Tum,
sekarang aku dah bahagia
bersama suamiku.

Aku tidak tahu
seperti apa keadaanmu
seiring berjalannya waktu.

Tum,
aku tahu kau mencintaiku
meski tak pernah keluar itu dari bibirmu
untukku.

Akupun hanya menunggu
sampai kini suamiku
mendahuluimu bilang cinta padaku.
dulu.

Tum,
aku tidak tahu perasaanmu
dan seharusnya aku tak perlu tahu.
setelah kini aku bersama teman hidupku

aku hanya ingin memberimu
jalan yang mungkin tak begitu membantu
tapi kuberi tulus untukmu
tak mengharap atau menuntut.

Tum,
terimalah pemberian ini,
sebuah permintaan terakhirku

jika suatu saat nanti...,kamu mencintai seseorang
jangan pernah engkau menunggu
apalagi menunda begitu
menyatakan cintamu.

karena cinta terkadang
harus diungkapkan dengan lantang.

Meski sebenarnya
pembuktianlah yang paling kita harapkan.

salamku untukmu (Juga dari suamiku)
teman sesaatku, atau teman sejatiku
Tumpal Marbun.

0 komentar: